Senin, 01 Agustus 2016

Do’a dan dzikir khusus dalam rukuk

#pertama

سُبْحَانَ رَبِّيَ الْعَظِيم
“maha suci rabbku yang maha agung”(HR. Muslim 772 dari Hudzaifah)

#kedua

اللهُمَّ لَكَ رَكَعْتُ، وَبِكَ آمَنْتُ، وَلَكَ أَسْلَمْتُ، خَشَعَ لَكَ سَمْعِي، وَبَصَرِي، وَمُخِّي، وَعَظْمِي، وَعَصَبِي
“Ya Allah bagimulah aku rukuk, dan denganmulah aku beriman, dan untukmulah aku berserah diri, telah tunduk kepadamu pendengaranku, pengelihatanku, otakkku, tulangku, syarafku” (HR. Muslim 771dari Ali bin Abu Tholib)

#ketiga

اللَّهُمَّ لَكَ رَكَعْتُ، وَبِكَ آمَنْتُ، وَلَكَ أَسْلَمْتُ، وَعَلَيْكَ تَوَكَّلْتُ أَنْتَ رَبِّي، خَشَعَ سَمْعِي وَبَصَرِي، وَلَحْمِي وَدَمِي، وَمُخِّي وَعَصَبِي لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ
“ya Allah kepadamulah aku rukuk, dan denganmulah aku beriman, dan untukmulah aku berserah diri, dan kepadamulah aku bertawakal. Engkaulah tuhanku. telah tunduk pendengaranku, pengelihatanku, dagingku, darahku, otakku, syarafku (HR. an-Nasa’i 1052 dari Muhammad bin Maslamah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar