Senin, 01 Agustus 2016

Do’a diantara dua sujud

#pertama

رَبِّ اغْفِرْ لِي، رَبِّ اغْفِرْ لِي
“ya tuhanku ampunilah aku, ya tuhanku ampunilah aku” (HR. Nasa’i 1145,  Ibnu Majah  897 dari Hudzaifah)

#kedua

رَبِّ اغْفِرْ لِي، وَارْحَمْنِي، وَاجْبُرْنِي، وَارْزُقْنِي، وَارْفَعْنِي
“ya tuhanku ampunilah aku, rahmatilah aku, muliakanlah aku, berikanlah aku rizki, tinggikanlah aku”(HR. Ibnu Majah 898, dari Ibnu Abbas)

#ketiga

رَبِّ اغْفِرْ لِي، وَارْحَمْنِي، وَارْفَعْنِي، وَارْزُقْنِي، وَاهْدِنِي
“ya tuhanku ampunilah aku, rahmatilah aku, tinggikanlah aku, berikanlah aku rizki, berikanlah aku hidayah” (HR. Ahmad 2895, dari Ibnu Abbas)

#keempat

رَبِّ اغْفِرْ لِي، وَارْحَمْنِي، وَاجْبُرْنِي، وَارْفَعْنِي، وَارْزُقْنِي، وَاهْدِنِي
“ya tuhanku ampunilah aku, rahmatilah aku, muliakanlah aku, tinggikanlah aku, berikanlah aku rizki, berikanlah aku hidayah” (HR. Ahmad 3514, Baihaqy 2750, Tirmidzi 284 dari Ibnu Abbas)

#kelima

اللَّهُمَّ اغْفِرْ لِي، وَارْحَمْنِي، وَاجْبُرْنِي، وَاهْدِنِي، وَارْزُقْنِي
“ya Allah ampunilah aku, rahmatilah aku, muliakanlah aku, berikanlah aku hidayah, berikanlah aku rizki” (HR. Tirmidzi 284, dari Ibnu Abbas)

#keenam

اللَّهُمَّ اغْفِرْ لِي، وَارْحَمْنِي، وَعَافِنِي، وَاهْدِنِي، وَارْزُقْنِي
“ya Allah ampunilah aku, rahmatilah aku, selamatkanlah aku, berikanlah aku hidayah, berikanlah aku rizki” (HR. Abu Daud 850, dari Ibnu Abbas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar